Senin, 18 April 2011

Sebuah Kesejukkan di Penghujung Jalan

Hari-hari ini pun terasa lebih tenang, sejuk, dan damai. kota yang terkadang aku benci selalu memberikan pelajaran dalam hidupku. hal-hal terbaik dan maupun yang terburuk selalu diberikan, membuat aku terus berfikir dan bertanya "apa yang harus aku lakukan dan apa yang sedang aku lakukan?".
Kadang aku lelah menghadapi semua, tak terasa banyak hal yang sudah aku lakukan tetapi terkadang aku tidak bisa merenunginya. Tidak banyak resolusi tahun kemaren, tapi banyak pelajaran yang aku dapet. semua itu menjadi acuan untuk melakukan yang terbaik untuk hal yang akan terjadi di depan sana,dan AKU PERCAYA ITU.

Setahun ini banyak hal yg membuat aku selalu belajar. Belajar untuk yakin akan mimpi, cinta, dan kehidupuan yang aku jalanin. Sebuah hal terindah dan tak terlupakan, sahabat baru, buku-buku terbaik, dan banyak hal lainnya. tahun ini banyak muncul orang-orang tercinta, buat dua sahabat terbaik aku anggie dan fajar, makasi ya guys kalian semua orang terbaik yg pernah aku kenal. Beban aku selalu berkurang karena kalian semua selalu mendengarkan sampah-sampah mulutku. This's it, para gank shchoolarship yang selalu buat impianku nggak pernah putus untuk terus bermimpi untuk Hawa, Mg, Ms Atiek, dan Lalan. Mereka membuatku selalu bersemangat untuk menggapainya, terkadang banyak orang-orang yg meremehkanku tapi karna kalian aku selalu berusaha dan terus berusaha melakukan yang terbaik buat mimpiku.

Banyak lagi orang-orang tercinta itu yg selih berganti mereka datang dan pergi, buat penghuni burung hantu khusunya SMC. Terima kasih, sudah mengajari bahasa inggris, belajar untuk percaya diri, dan bikin aku nggak gugup lagi, walaupun masih sedikit.
dan juga Si Kecil makasii yaa atas semua inspirasinya, cewek teraneh yg pernah aku kenal. orang yang selalu buat aku kagum, makasii yaa !!!
buat temen-temen di FB makasii guys dah mau jadi temen aku, Rifka, Baby Dui, Sheila Oklania, dan Semua yg ngabisa aku sebutin satu-satu.

 Sebuah resolusi, apakah aku bisa? aku akan melalukan terbaik buat itu,
1. Lulus Kuliah tepat waktu
2. Bisa dapet beasiswa ke belanda (walaupun masih lama dan sebuah impian)
3. Bisa cepet dapet kerja setelah lulus kuliah

Semoga Kesejukan di penghujung tahun ini tidak akan hilang, amin...

*INSPIRED FROM "5cm" n DONNY DHIRGANTORO... DREAMS.FAITH.FIGHT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar